PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON KEPALA DESA SUMBERSUKO, AJANG LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT…

Sumbersuko.red – Tak kenal maka tak sayang, mungkin adalah salah satu pepatah yang sesuai dengan kondisi Desa Sumbersuko saat ini. Pasalnya, tidak lama lagi Pesta Rakyat Desa Sumbersuko akan segera dimulai. Oleh sebab itu, hal terpenting bagi Masyarakat Desa Sumbersuko saat ini adalah mengenal para Calon Kepala  Desa lebih dekat lagi.

Pada  dasarnya, setiap masyarakat tentu tidak sedikit yang telah mengenal calon kepala desanya karena sebagian besar seringkali bercengkrama dalam kehidupan sehari-hari. Namun, tetap ada yang berbeda dalam momen kali ini karena masyarakat tidak hanya perlu mengenal nama calon kepala desanya saja, namun juga penting bagi mereka untuk mengetahui tentang “Desa Sumbersuko, mau  dibawa kemana?” Oleh sebab itu, pada Hari Kamis, 23 November 2017 lalu telah digelar agenda Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Sumbersuko.

Penyampaian Visi dan Misi ini digelar di Balai Desa Sumbersuko. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kecamatan Curahdami, Kapolsek Curahdami, Danramil Curahdami, Panitia Pilkades, Calon Kepala  Desa dan saksi dari masing-masing Calon Kepala Desa, serta beberapa tamu undangan lainnya. Acara ini merupakan serangkaian dari Pesta Rakyat Desa Sumbersuko yang bertujuan untuk memberikan ruang bagi para Calon Kepala Desa untuk menyalurkan aspirasinya serta meyakinkan masyarakat tentang visi dan misinya yang akan dilaksanakan apabila terpilih nantinya. Selain itu, acara ini merupakan sarana bagi  Calon Kepala Desa untuk lebih dekat dengan Masyarakat Desa Sumbersuko.

Setiap calon terlihat antusias dalam agenda Penyampaian Visi dan Misi ini. Acara ditutup pada pukul 23.00 WIB dengan harapan agar nantinya Calon Kepala Desa terpilih tidak hanya mampu menyampaikan visi dan misi saja, namun juga dapat menerapkannya untuk menciptakan Desa Sumbersuko yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *